Home / Komando / Pangdam V/Brawijaya Mengikuti Vidcon Bersama Kasad Dalam Rangka Kegiatan Baksos Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-77 di Makorem 084/BJ

Pangdam V/Brawijaya Mengikuti Vidcon Bersama Kasad Dalam Rangka Kegiatan Baksos Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-77 di Makorem 084/BJ

(pelitaekspres.com) – SURABAYA – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., mengikuti video Conference dengan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pada kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-77 bertempat di Makorem 084/BJ Jalan Achmad Yani No.1 Surabaya, Rabu, (14/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya meninjau sekaligus mengecek serangkaian kegiatan Baksos dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-77 di wilayah Kodam V/Brawijaya yang terpusat di Makorem 084/BJ, diantaranya, pemberian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, donor darah, khitanan massal, dan pemberian santunan anak yatim. Kegiatan baksos dibuka langsung oleh Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Kasad, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras prajurit TNI-AD dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara.

Seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, penanganan pandemi Covid-19, serta tugas-tugas perbantuan lainnya. Semua itu merupakan bukti nyata pengabdian prajurit TNI-AD kepada bangsa dan negara.

“Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI-AD di tahun-tahun yang akan datang,” terang Jenderal Dudung Abdurachman. (*)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan