Home / Komando / Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Bina Darma Palembang, Senin (26/9/2022), bertempat Gedung OPI Convention Center Jakabaring, Palembang.

Adapun tema yang diangkat oleh Mayjen TNI Hilman Hadi adalah,”Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”.

Dalam kuliahnya, Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan bahwa, setiap warga negara harus memiliki jiwa Nasionalisme serta mempunyai rasa cinta tanah air.

Untuk itu, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara perlu di pahami bahwa seluruh warga negara Indonesia harus mempunyai jiwa Toleransi dan mampu menjadi manusia yang Tangguh, Unggul dan Bermutu dalam rangka menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045, sambung Pangdam, kita harus memperkokoh persatuan dan perkuat jiwa nasionalisme serta pegang teguh Pancasila.

Dihadapan para Mahasiswa/i Universitas Bina Darma, Pangdam berpesan, bahwa TNI AD dan Universitas harus bersinergi dalam membangun bangsa dan Negara melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat atau dengan kegiatan pembinaan teritorial, selain itu yang kedua para mahasiswa harus dapat menjadi agen-agen perubahan yang positif sebagai generasi penerus bangsa serta Hindari penyalahgunaan Narkoba.

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Bina Dharma Palembang Dr. Sunda Arianan, M. Pd., M.M, para Wakil Rektor, para Dekan dan Dosen Universitas Bina Darma, Ketua Panitia PKKBM, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru beserta Staf sedangkan dari jajaran Kodam II/Swj tampak Aster Kasdam II/Swj  dan Kapendam II/ Sriwijaya. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Guna Pengawasan Dan Pengamanan Di Lingkungan SPN, Bid TIK Menggelar Sebanyak 18 Titik CCTV

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Keberadaan CCTV saat ini memang bisa di katakan sangat menguntungkan bagi …

Tinggalkan Balasan