Home / Komando / Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Yonkav 5/DPC

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Yonkav 5/DPC

(pelitaekspress.com) -MUARA ENIM – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Hesti Hilman Hadi, mengunjungi Markas Batalyon Kavaleri 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) di Karang Endah, Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin (26/9/2022).

Tiba di Markas Batalyon Kavaleri 5/DPC, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta rombongan disambut oleh Komandan Batalyon Kav 5/DPC Mayor Kav Delvy Marico dan seluruh anggota prajurit Batalyon serta Para Pengurus Persit KCK Cab XII Yonkav 5/DPC PD II/Swj.

Kegiatan kunjungan kerja  Panglima beserta rombongan ke Yonkav 5/DPC ini dalam rangka melihat secara langsung kondisi pangkalan, personel dan materiil sebagai satuan tempur jajaran Kodam ll/Swj.

Dalam kunjungan tersebut Panglima menerima paparan satuan dari Danyonkav 5/DPC yang memaparkan tentang Kondisi personel, materiil, latihan, pangkalan dan piranti lunak Batalyon.

Pangdam ll/Swj juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit KCK Cab XII Yonkav 5/DPC PD ll/Sriwijaya.

Dalam pengarahannya,  Mayjen TNI Hilman Hadi memberikan motivasi semangat bekerja kepada prajurit dengan mencintai dan melaksanakan apa yang menjadi tugas tanggungjawabnya, selain itu  prajurit  harus selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga serta  menekankan agar para prajurit tidak membuat pelanggran terlebih lagi pelanggaran dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat berakibat buruk terhadap diri sendiri, keluarga, lingkungan, bangsa dan negara.

Pangdam juga tidak lupa mengingatkan agar para Prajurit dan anggota Persit Yonkav 5/DPC untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) seperti Face Book, Twitter, Instagram dan Media Sosial lainnya.

Rangkaian kunjungan kerja di Yonkav 5/DPC diakhiri dengan penanaman pohon kelengkeng sebagai salah satu simbol tanaman yang dapat tumbuh subur di wilayah Muara Enim.

Turut dalam rombongan kunjungan kerja Pangdam ll/Swj diantaranya Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam ll/Swj, Asrendam ll/Swj, para Asisten Kasdam ll/Swj dan Kapendam ll/Swj beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Guna Pengawasan Dan Pengamanan Di Lingkungan SPN, Bid TIK Menggelar Sebanyak 18 Titik CCTV

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Keberadaan CCTV saat ini memang bisa di katakan sangat menguntungkan bagi …

Tinggalkan Balasan