Home / Komando / Ormas Desa Sendang Kulon Dukung Penuh  TMMD Kodim Kendal

Ormas Desa Sendang Kulon Dukung Penuh  TMMD Kodim Kendal

(pelitaekspress.com) – KENDAL – Selain warga desa yang sangat antusias simpati dengan kehadiran TNI di desanya, ormas pun turut serta mendukung dalam pelaksanaan TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon Kecamatan kangkung Kabupaten Kendal.

Anggota Satgas TMMD, Ormas dan masyarakat Desa Sendang kulon bekerja keras bahu membahu untuk mengerjakan sasaran fisik betonisasi jalan di  Kacangan Lor menuju Dukuh Pening sepanjang .1200 meter, dan lebar 3 meter.

Memasuki setengah perjalanan, giat TMMD dukungan warga dan Ormas sangat luar biasa hampir setiap hari ada,” terang Kapten Cpl Ngesti, selaku koordinator lapangan.

‘’Pengecoran jalan yang kita kerjakan sudah maksimal harapannya jalan ini  bisa selesai tepat waktu sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya sebagai jalan tembus dan nyaman menuju Dukuh pening dari Kacangan  Lor,”  terang Kapten Cpl Ngesti.  (Pendim 0715/Kendal)

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Bantu Pengecoran Masjid At Tohit Desa Padang Jawi

(pelitaekspres.com) -BENGKULU SELATAN – Para Prajurit Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha membantu warga dalam pengecoran tiang …

Tinggalkan Balasan