(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Guna meningkatkan dan memperkuat Sinergitas TNI – Polri, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung menggelar olahraga bersama Pasbrimob 1 dan prajurit Kompi Senapan B Yonif 143/TWEJ bertempat di lapangan apel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung. Jumat (01/03/24).

Kegiatan Olahraga bersama ini dipimpin langsung Danden Gegana Kompol Yonny Kamuda dan Danton Kompi Senapan B Letda Inf Irfan Effendi yang diikuti oleh Para perwira Staf dan jajaran Gegana, personel Pasbrimob 1 dan prajurit Kompi Senapan B Yonif 143/TWEJ.

Terlihat suasana saat olahraga bersama tersebut seluruh prajurit Kompi Senapan B dan Pasbrimob 1 serta Detasemen Gegana sangat gembira dengan penuh keseruan dan kekompakan saat senam bersama dan di lanjutkan fungame serta olahraga bola volley di lapangan Makoden.

Sebelumya, pada apel olahraga bersama Wadanden Gegana Akp Edy Saputro menyampaikan pesan Dansat Brimob KBP Yustanto Mujiharso mengatakan bahwa Olahraga raga bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas TNI-POLRI guna menciptakan kondusifitas keamanan dalam negeri khususnya di wilayah di Kota Bandar Lampung serta untuk membina kekompakan saling bahu membahu dalam mengawal Pemilu 2024.

Danden Gegana Kompol Yonny berharap kepada semua peserta apel baik personel Gegana, Pasbrimob 1 maupun Prajurit Kompi Senapan B agar hubungan antara TNI – POLRI yang selama ini telah terbina dengan kompak dan solid supaya di jaga dengan baik , jangan mudah termakan dangan isu-isu dan profokasi dari pihak lain yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan NKRI.

Hal senada juga di sampaikan oleh Danton Senapan B Letda Irfan agar kebersamaan ini tetap terus terjaga, melalui olahraga bersama TNI-Polri kita perkokoh kebersamaan dan silaturahmi demi terciptanya kondisi yang dinamis. Ujarnya.(Red)