Home / Komando / Nikmatnya Serda Jaeni Makan Pisang Saat Istirahat, Capek Hilang Seketika

Nikmatnya Serda Jaeni Makan Pisang Saat Istirahat, Capek Hilang Seketika

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Serda Jaeni, anggota Kodim 0807/Tulungagung bersama teman-temannya sedang melaksanakan istirahat siang di rumah Harti setelah mengerjakan pengurukan pondasi mushola di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini. Dalam melepas lelah ini, antara TNI dengan masyarakat membaur sambil bersendagurau mengisi waktu santai mereka.

Hal ini menjadi kebiasaan setiap orang dalam mengurangi lelahnya disaat melaksanakan pekerjaan, terlebih lagi pada saat pra TMMD 108 yang dilaksanakan di Desa Ngepoh ini. Perbincangan dan canda tawapun menghiasi heningnya suasana. Obrolan ringan yang tujuannya untuk saling berkomunikasi juga tercipta dalam memecah suasana.

Dengan ditemani setundun pisang hasil panen warga merupakan keasyikan tersendiri bagi Serda Jaeni karena dirinya menikmati makan pisang yang sangat manis. “Wah pisangnya manis sekali. Bikin legit di lidah,” katanya, Jumat (26/6/20).

Dengan sambil berbincang dan bercanda, tak terasa Serda Jaeni sudah menghabiskan 5 buah pisang sehingga warga dan teman TNI tersenyum sambil berkata, “Wah Pak Jaeni ternyata masih lapar ya, heheh?” sindir temannya Serda Jumadi.

Sambil tersipu malu Serda Jaeni tersenyum dan berkata, “Habis pisangnya manis dan kecil-kecil jadi tak terasa kalau sudah 5 buah yang saya habiskan,” katanya sambil tertawa.

Setelah mereka dirasa cukup untuk menikmati istirahatnya, mereka seperti biasa kembali bekerja dalam melaksanakan program pra TMMD 108 karena dalam program tersbut untuk mewujudkan impian warga dalam meningkatkan taraf ekonomi mereka.(*)

 

DIBACA 513 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.