Home / Komando / Dandim  0807/Tulungagung Puas Karena Bahan Material Sudah Dilokasi Pengerjaan

Dandim  0807/Tulungagung Puas Karena Bahan Material Sudah Dilokasi Pengerjaan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Tulungagung bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Tulungagung. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0807/Tulungagung.

Terlebih lagi disaat dirinya sampai di lokasi pengerjaan pra TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, dirinya merasa puas karena bahan bangunan sudah tersedia di lokasi pengerjaan TMMD.

“Saya senang karena bahan bangunan sudah tersedia di lokasi TMMD ini. Saya berharap agar warga dan juga anggota saya untuk selalu mengawasi bahan material tersebut karena ini untuk kepentingan warga. Jadi jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Wildan Bahtiar, Kamis (25/6/20).

Ia juga berharap, di tengah wabah Covid-19 yang saat ini masih mewabah, semuanya yang melaksanakan pengerjaan maupun warga selalu menjaga kesehatan masing-masing agar kita dapat memutus mata rantai Covid-19.

“Saya memerintahkan kepada para Satgas dan juga warga desa yang melaksanakan kegiatan TMMD 108 ini agar selalu memperhatikan physical distancing dengan selalu menjaga jarak dan menjaga kesehatan masing-masing personil agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Negara kita ini. Dengan selalu menjaga dan mengantisipasi serta melakukan aturan pemerintah tersebut setidaknya kita sudah berusaha dalam memutus mata rantai Covid-19. Untuk itu mari kita selalu menjaga kesehatan kita masing-masing dan selalu mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.(*)

 

DIBACA 305 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.