Home / NASIONAL / Ngoban Bersama Mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duaji “Pentingnya Peran Media”

Ngoban Bersama Mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duaji “Pentingnya Peran Media”

(pelitaekspsres.com) -PAGARALAM-.Bertempat di dusun Tebat Gunung Kecamatan Dempo Selatan, sejumlah anggota PWI kota Pagaralam ngobrol tanpa beban (Ngoban) bersama mantan Kabareskrim Komjen (Purn) yang juga tokoh nasional  Susno  Duaji usai Paripurna hari ulang tahun kota Pagaralam ke 21. Obrolan lepas yang diselingi canda dan humor mengalir dan mencair apa adanya penuh dengan keakraban.

Suasana Ngoban bertambah asyik manakala ikan panggang lengkap dengan sambalnya sebagai pengganjal perut terhidang dihadapan yang disantap bersama-sama.

Suara desah sungai Besemah yang beriringan dengan rintik hujan menambah selera makan. Suasana ini makin lengkap dengan pemandangan bentangan sawah dan aliran sungai.

Menurut Susno Duaji dalam memperkenalkan atau promosi sesuatu peran media sangat kuat dan menentukan ,tanpa media kita akan ketinggalan dus jangan anggap enteng media.

“Orang pintar’ dan bijak tidak bisa terlepas dari media.'”terangnya,Selasa (21/06) sore.

“Mana orang tau itu pulau Bali dengan wisata pantai nya yang terkenal, Pagaralam dengan potensi wisata agrobisnis ditopang sejumlah air terjun dan lainnya bila tidak ada media.”runutnya.

Untuk itu kata Susno mari manfaatkan media dengan bijaksana dan ingat promosi itu perlu dana dan mahal. Meski tidak murah hasil dari promosinya juga akan dinikmati setelahnya. Dan perlu memang dianggarkan guna promosi serta jangan pelit,”tutupnya.(Rep)

DIBACA 6 kali

About admin adminku

Check Also

Peringati HANI: DPD Pemuda LIRA Yapen Bagikan Brosur

(pelitaekspres.com) -YAPEN- Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), pada 26 Juni 2022 turut dirayakan oleh Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.