Home / EKONOMI / New Normal Bhinneka Bagus

New Normal Bhinneka Bagus

(humasnews.com) – METRO – CV Bhinneka Bagus menyatakan telah memulai kegiatan dealer dengan melaksanakan kebiasaan baru atau new normal.

Dalam masa tersebut, seluruh karyawan Bhinneka Bagus yang hadir di Dealer harus menjalankan standard operating procedure (SOP) protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Ramadhita Gumilar selaku Kepala Dealer Bhinneka bagus, mengatakan protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer Bhinneka bagus bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen.

“Di tengah Pandemi Covid-19 ini, penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona,” ujarnya.

Dalam masa normal baru, perusahaan memastikan bahwa seluruh karyawan bhinneka bagus yang hadir ke Dealer harus di mengenakan Face shield,masker dan hand sanitizer.

Selain itu, seluruh karyawan juga diwajibkan, menjaga jarak, memakai hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Bhinneka bagus juga memberlakukan shifting kerja para karyawan, sehingga jaga jarak fisik bisa diterapkan demi mencegah penularan virus corona di area kerja Dealer.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia,” imbuhnya Ramadhita.

DIBACA 341 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dekopinda Kabupaten Pringsewu Gelar Musayawarah Daerah

(pelitaekspres.com) –RINGSEWU- Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Pringsewu adakan Musayawarah Daerah yang pertama periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.