Home / POLITIK / Nessy Mustafa Dapat Dukungan Masyarakat dan Blusukan Lajutkan Perjuangan Suami

Nessy Mustafa Dapat Dukungan Masyarakat dan Blusukan Lajutkan Perjuangan Suami

(pelitaekspress.com)- LAMTENG-Bakal calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Nessy Kalvia Mustafa mengaku, maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk meneruskan perjuangan suaminya Mustafa yang pernah menjadi Bupati dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Menurutnya, blusukan dari sudut kampung hingga ke dusun untuk mendengar dan merasakan keluhan masyarakat secara langsung. “Kalau kita mau baik, maka harus merasakan dan dengarkan aspirasi termasuk dialog.
“Kalau para pemimpin bisa menyatu dengan rakyat, maka kita akan yakin bisa kerja apapun. Selain itu, kita bisa ketahui keadaan masyarakat, dan lebih dekat dengan warga,” kata Nessy Mustafa, Selasa (23/6/2020).
Saat blusukan, Nessy Mustafa yang disebut-sebut akan diusung Partai Nasdem dan PKS di Pilkada Lamteng ini mengaku, sengaja tiba-tiba datang, hal itu diakukan seperti yang telah dilakukan suaminya (Mustafa, red) saat memimpin Kabupaten Lamteng.
“Saya datang secara tiba-tiba ingin memutuskan, apa yang sudah pernah dilakukan suami saya saat memimpin Lamteng dengan blusukan ke kampung-kampung, gardu pos kamling, masjid, pematang sawah, kebun dan pusat keramaian untuk secara langsung mendengar, melihat dan ikut merasakan apa yang dibutuhkan maupun yang menjadi keinginan masyarakat,” ujarnya.
Salah satunya, yakni saat Bacabup Nessy Mustafa warga Kampung Sukajawa, Kecamatan Bumiratu Nuban Kabupaten Lamteng saat sedang bergotong royong membangun Masjid Al Yakin kemarin.
Nessy tidak canggung dan langsung berbaur bersama warga, dengan membawa ember ikut bergotong royong membangun masjid. Nessy berharap, kedatangannya mampu memberikan semangat kepada warga yang sedang bergotong-royong membangun masjid.
“Semoga kehadiran saya disini bisa sedikit memberikan semangat kepada warga, bisa sedikit menghilang rasa rindunya warga kepada sosok Pak Mustafa, mohon Do’a dan dukungnya semoga kedepan saya bisa memimpin Lamteng lebih baik,” harap Nessy.
Lebih lanjut Nessy menceritakan, terpanggil terjun dalam panggung politik karena dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten bermoto Beguwai Jejamo Wawai atau Bekerja Sama Menuju Kebaikan.
“Saya terpanggil maju karena dukungan masyarakat yang luar biasa besar, untuk melanjutkan cita-cita Mustafa membangun Lampung Tengah. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan, bisa menjadi ibadah dan manfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,” kata istri mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa ini.
Nessy juga menceritakan, memiliki tim yang terus melakukan pergerakan di masyarakat. “Ia mengatakan, tim tersebut merupakan pendukung, sukarelawan, simpatisan dari Mustafa yang dahulu. Support dan dukungan dari masyarakat tersebut yang menjadi penguatnya untuk terus melangkah.
“Alhamdulillah di luar dugaan saya, di saat saya hadir dan bersilaturahmi kepada masyarakat Lampung Tengah, saudara, tim sukarelawan dari Kecamatan sampai desa menyatakan siap melanjutkan perjuangan,” katanya. (Pur)

About pelitaekspres

Check Also

Anggota Dewan Dapil Satu Asep Priwanto Reses Penyampaian Aspirasi Masyarakat.

(pelitaekspres.com) -TUBABA- Hari ini Asep priwanto SH. Anggota DPRD dapil satu (1) menyampaikan penyerapan Aspirasi …

Tinggalkan Balasan