Home / Komando / Motor Semi Trail Modifikasi Ternyata Dapat Membantu dalam Pra TMMD

Motor Semi Trail Modifikasi Ternyata Dapat Membantu dalam Pra TMMD

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG- Motor modifikasi yang banyak dimiliki oleh warga desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini ternyata memiliki peranan penting dalam pelaksanaan pra TMMD yang ada di desanya.

Seperti yang dilakukan oleh Jumari, warga dusun Ngepoh ini, ia dengan mengendarai motor semi Trail yang dirancang sedemikian rupa ikut serta mengangkut bahan pintu yang terbuat dari kayu. Tentu saja pengangkutan ini akan mempercepat kinerja para TNI dan warga dalam melaksanakan pra TMMD di desanya.

“Memang motor ini sengaja saya buat seperti ini untuk mengangkut hasil panen karena tahu sendiri jalan di desa ini merupakan jalan pegunungan yang naik turun serta banyak batu-batu besar sehingga perlu ban yang khusus agar bisa melewati jalan ini,” kata Jumari, Sabtu (27/6/20).

Dengan dibantunya kendaraan semi Trail biuatan warga ini, TNI dan warga merasa terbantu dalam pengusungan bahan pintu yang akan digunakan untuk pengerjaan di pra TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung ini sehingga dimungkinkan dapat mempercepat waktu.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan