Home / PENDIDIKAN / Milad ke-28, Yayasan Alfian Husin Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Milad ke-28, Yayasan Alfian Husin Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG — Yayasan Alfian Husin menggelar doa bersama dan tasyakuran milad ke-28, di Masjid Baitul Ilmi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada Kamis (5/1/23).

Ketua Yayasan Alfian Husin, dr. Lyza Marfianita Rozalinda Alfian mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah banyak memberikan kontribusi dalam unit usaha di bawah Yayasan Alfian Husin.

“Awal mula pembentukan Yayasan Alfian Husin dimulai dari kegiatan dari ruko dan awalnya hanya tiga pintu. Mengajukan izin ke Palembang terus membuka sekolah tinggi,” ungkapnya.

Dr. Lyza–biasa dia disapa–memohon doa dari seluruh karyawan yang hadir di bawah naungan Yayasan Alfian Husin agar dapat terus bermanfaat bagi masyarakat. “Mohon doanya agar tahun ini atau tahun depan dapat membangun Gedung Serbaguna di IIB Darmajaya,” ucapnya.

Dalam acara tersebut juga, Yayasan Alfian Husin memberikan tali asih kepada tiga karyawan atas dedikasi dan loyalitasnya. Karyawan tersebut yakni Nisar Zaidal, S.Kom., M.T., Hariyanto Wibowo, dan Abdurrahim, S.Kom., M.Pd.I.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengatakan tidak terasa yayasan telah berumur 28 tahun. Saat itu, dia masih berada di luar negeri dalam keperluan studi. “Saya diminta untuk kembali ke Tanah Air membantu dalam dunia pendidikan. Saat itu pendirian Darmajaya,” ungkapnya.

Menurut dia, Darmajaya yang cikal bakal awalnya dari ruko dan berkembang hingga kini dibawah Yayasan Alfian Husin. “Jadi, almarhum mami mengumpulkan uang dan bangun gedung. Tidak langsung besar dan terus berkembang. Semua itu karena kesungguhan mami dan papi serta keridhoan Allah Swt,” ujarnya.

Firman–biasa dia disapa–mengaku keluarga besar Yayasan Alfian Husin memiliki komitmen untuk terus berkembang dan bermanfaat terhadap masyarakat sekitar khususnya di Provinsi Lampung.

“Yayasan Alfian Husin tidak bisa sebesar ini tanpa kerja keras dan kerja ikhlas bapak ibu semua. Kami juga berharap terus dibantu dan disupport untuk terus berkembang Yayasan Alfian Husin,” tuturnya.

Tasyakuran dan doa bersama Milad ke-28 Yayasan Alfian Husin “Berdiri dan Berkarya” juga dihadiri Sekretaris Yayasan Alfian Husin Rindu Amalia, S.E., M.M.; dan Bendahara Yayasan Alfian Husin Ary Meizari Alfian, S.E., MBA.

Selain itu, hadir pula jajaran pimpinan IIB Darmajaya, Ponpes Annida, SDIT Pelangi, serta unit usaha lainnya. Kegiatan Tasyakuran dan doa bersama ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan Alfian Husin dr. Lyza Marfianita Rozalinda. (**)

About admin adminku

Check Also

Kepsek SMAN 2 Gading Diduga Lakukan Pungli Berdalih Sumbangan

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gading diduga lakukan pungli berdalih sumbangan serta tunggangi …

Tinggalkan Balasan