Home / Komando / Meski Sendiri Mengecor, Jumari Dapat Selesaikan Pekerjaan dengan Baik

Meski Sendiri Mengecor, Jumari Dapat Selesaikan Pekerjaan dengan Baik

(pelitaeskpress.com) – TULUNGAGUNG – Pelaksanaan pengerjaan pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang masih dalam pra ini, antusias warga dan TNI sangat tinggi karena mereka mempunyai harapan agar dalam pelaksanaan tersebut dapat diselesaikannya dengan baik.

Seperti halnya yang dilakukan Jumari, Sabtu (27/6/20), meskipun dia sendiri melakukan pengecoran rumah layak huni milik Sukarmi, dirinya mampu dapat menyelesaikan pengecoran, karena warga dan anggota TNI yang lain mengerjakan hal yang lainnya.

Dengan cekatan, ia memainkan alat tukangnya dengan lincah, sehingga dalam sekejap ia dapat menyelesaikan pengecoran. “Alhamdulillah pengecoran ini dapat saya selesaikan sendiri karena kita sudah membagi tugas masing-masing,” kata Jumari.

Dengan pengerjaan yang dilakukan oleh orang-orang yang ahli di bidang masing-masing ini, dapat dipastikan pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Ngepoh Kecaata Tanggunggunung ini dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang baik seperti yang diharapkan oleh warga.(*)

DIBACA 489 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kampung Keder Berhasil Masuki Panen Raya

(pelitaekspres.com) -SARMI, PAPUA,- Musim panen kini mulai menyelimuti kampung Keder, Distrik Pantai Timur Tengah, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.