Home / NASIONAL / Meski Baru Mulai Tapi Jangan Anggap Enteng
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH

Meski Baru Mulai Tapi Jangan Anggap Enteng

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM-Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan saat ini Virus Corona baru mulai menyebar  dan menyerang warga, menghadapi situasi ini masyarakat kota Pagaralam tidak perlu panik namun harus tetap waspada.

“Jangan panik akan tetapi tetap waspada dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.” harapnya kepada media ini, Kamis (02/07).
Dilanjutkan Walikota, pihaknya terus melakukan tracking kepada yang pernah kontak dengan yang sudah terpapar Corona dilanjutkan dengan rapid test dan bilamana reaktif diteruskan dengan test swab.

“Bagi yang pernah kontak dengan yang bersangkutan akan dirapid test, dilanjutkan swab kalau hasil rapid tepatnya dinyatakan reaktir.”urainya.
Walikota tidak menampik adanya warga Pagaralam yang sudah terpapar Corona karenanya lakukan isolasi mandiri secara sadar agar tidak menyebar.

Masih kata Walikota, Corona baru mulai penyebarannya di Pagaralam  Meski demikian masyarakat jangan menganggap enteng.”Jangan anggap enteng justru karena baru mulai masyarakat harus senantiasa waspada dan mematuhi prorokol kesehatan dengan mengenakan masker saat beraktifitas,  mencuci tangan dengan sabun usai aktifitas, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Bila kita semua patuh dengan Prokes mengkonsumsi makanan bergizi dan bervitamin, mudah mudahan angka terpapar bisa diminimalisir.”tutupnya (Repi)

 

DIBACA 358 kali

About pelitaekspres

Check Also

Mochamad Aripin: KNPI Wajib Menghadirkan Pemuda Bukan Sekedar Menjelaskan Pemuda 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2022 – 2025 Mochamad Aripin,SH, beharap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.