Home / EKONOMI / Dealer Honda Jaya Sakti Motor Berikan Masker Gratis Kepada Konsumen

Dealer Honda Jaya Sakti Motor Berikan Masker Gratis Kepada Konsumen

(pelitaekspress.com)-KOTABUMI-Dealer Jaya Sakti Motor berbagi masker Gratis kepada konsumen, Hal ini dalam rangka Ikut serta Bersama Melawan Covid-19 .

Selain berbagi masker Dealer Best Motor juga selalu mengutamakan protokol covid-19 seperti menyediakann tempat cuci tangan, handsanitizer dan penyemprotan disinfektan secara rutin di lingkup area dealer serta selalu menerapkan social distancing .

Demi menjaga kesehatan bersama, kami berlakukan standar kesehatan ketat untuk konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan seperti showroom dan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Saat ini seluruh anggota yang melayani konsumen langsung atau berhadapan, wajib menggunakan masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan, penyediaan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala sejumlah fasilitas di showroom dan AHASS.

“Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, kami akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di Showroom dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” kata Deni Saputra selaku Branch Head JSM

Selanjutnya konsumen juga akan diperiksa suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer yang telah tersedia. Untuk unit konsumen di AHASS, sebelum dan sesudah melakukan perawatan, sepeda motor akan dilakukan pembersihan dan ditangani oleh mekanik yang juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

“Kami juga mengatur kursi ruang tunggu berjarak satu meter baik di ruang tunggu showroom dan AHASS’’. tambahnya

DIBACA 404 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dekopinda Kabupaten Pringsewu Gelar Musayawarah Daerah

(pelitaekspres.com) –RINGSEWU- Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Pringsewu adakan Musayawarah Daerah yang pertama periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.