Home / NASIONAL / Mesjid Raya Sofifi Menjadi Ikon Tersendiri di Kota Sofifi

Mesjid Raya Sofifi Menjadi Ikon Tersendiri di Kota Sofifi

(pelitaekspress.com)-SOFIFI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara (Malut), Santrani Abusama menuturkan pembangunan Mesjid Raya Sofifi menjadi ikon tersendiri bagi Kota Sofifi. Hal itu diungkapkannya pada saat mendampingi Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba, saat meninjau lokasi pembangungan Mesjid Raya Sofifi.

Menurutnya, selain menjadi ikon tersendiri bagi Sofifi, Mesjid Raya Sofifi juga bakal diperuntukkan untuk kegiatan yang berskala nasional yaitu, pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang direncanakan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

”Kita mempercepat proses pembangunan Mesjid Raya Sofifi untuk pelaksanaan STQ pada tahun depan,” katanya.

Selain itu, tahapan demi tahapan proses pembangunan Mesjid Raya sudah dimulai pada tahun ini, sehingga diharapkan progres pembangunannya bisa terukur dan dan selesai tepat waktu.

”Saya menekankan, kepada pihak ketika yang mengerjakan proyek ini agar senantiasa dapa menjaga kualitas serta tepat waktu dalam proses pekerjaannya,” harap Santrani. (ais).

 

About pelitaekspres

Check Also

Kemendagri Monev dan Asistensi Kabupaten Tambrauw dan Sorong Percepat Realisasi Anggaran dan Penanganan Inflasi

(pelitaekspres.com) -SORONG- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) konsisten dan berkomitmen mengirimkan tim melaksanakan monitoring, evaluasi (Monev) …

Tinggalkan Balasan