Home / Komando / Luar Biasa, TNI dan Warga Mampu Cor 35 Meter Jalan TMMD Banyumas Sehari

Luar Biasa, TNI dan Warga Mampu Cor 35 Meter Jalan TMMD Banyumas Sehari

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Luar biasa capaian pekerjaan pengecoran jalan yang diraih TNI dari Koramil 15 Pekuncen, Kodim 0701 Banyumas bersama warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yakni membangun jalan TMMD Reguler 108 Banyumas.

Berkat kerja keras kedua belah pihak, dalam sehari mampu mencapai rataan 30-35 meter, dari total 1,8 kilometer, Jalan Usaha Tani (JUT) dan jalan kendaraan bermotor menuju Obyek Wisata Curug Nangga itu.

Disampaikan Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo, di hari ke-14 pelaksanaan Pra TMMD Reguler Banyumas, progres jalan adalah mencapai 300 meter.

“Ini benar-benar menggembirakan, karena hasil itu dicapai dalam Pra TMMD,” ucapnya mengapresiasi. Minggu ((28/6/2020).

Menurut Pasiter, di saat TMMD nanti dibuka (30/6) dan dengan datangnya pasukan Satgas TMMD Reguler ke lokasi TMMD, jelas akan lebih mempercepat pengecoran jalan selebar 3,75 meter ini.

“Dengan tambahan tenaga Satgas TMMD dan keterlibatan masyarakat yang terjaga, maka saya yakin sasaran yang ditargetkan tersebut akan selesai sebelum TMMD ditutup (29/7),” harap Putut Widodo. (Ags/Aan)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan