Home / Pemkab / KW-RI Pringsewu Hadiri Silaturahmi PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah

KW-RI Pringsewu Hadiri Silaturahmi PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Acara berlangsung di Aula Gedung Bupati yang berada di Kawasan Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, Hadir dalam Acar silaturahmi Pejabat PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah,  Assisten satu Bidang Pemerintahan Purhadi,  Kadis Kesbangpol Sukarman, Sekretaris Kominfo  dan Rekan Rekan dari Sembilan  Lembaga  Jurnalis Yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan ini Adi Erlansyah menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan dari lembaga Pers Yang telah meluangkan waktu untuk  datang  bersilaturahmi, Adi Erlansyah menyampaikan bahwa ia akan melanjutkan pembangunan yang ada di kabupaten Pringsewu terutama untuk pembangunan Trotoar jalan jalan  di mana ini sangat di perlukan untuk  para pejalan kaki.

Ia juga akan  berusaha meningkatkan Usaha Mikro kecil dan Menengah ( UMKM ) agar Perekonomian Masyarakat dapat meningkat. Salah satunya Ia mengajak masyarakat Pringsewu untuk melanjutkan Kerajinan Tapis Lampung yang ada di Pringsewu yang nantinya akan di buatkan Ciri khas Tapis Pringsewu sehingga di harapkan kita dapat Membrending Produk Tapis buatan kita  Kabupaten Pringsewu.

Sebenarnya Tapis Pringsewu sudah berjalan dan di kenal banyak di kabupaten Lain yang juga menghasilkan kerajinan Tapis dan kerajinan Tapis kita sempat terhenti, In Shaa Allah Gray Kerajinan Tapis dan Khas Lampung yang ada di Rest Area nanti akan kita benahi, dan ini akan  bisa menarilk banyak Wisatawan baik  dari dalam maupun luar daerah yang akan datang berkunjung ke Gray Kerajinan Tapis  Khas Pringsewu untuk membeli Kerajinan Tapis buatan kita, dengan ini di harapkan dapat meningkatkan Perekonomian Masyarakat  harapnya, Ia juga  mengajak rekan Pers untuk bisa berimbang dalam setiap Pemberitaannya  kami siap Bersinerji dengan Rekan Rekan Pers, ujarnya.

Di kesempatan yang sama Elnofa Haryadi SE Sekretaris Koalisi Wartawan Rangking Indonesia yang hadir beserta jajarannya,   mewakili Ketua yang berhalangan Hadir Ia menyampaikan kepada Rekan media Pelita Ekspres, kami dari Kolaisi Wartawan Rangking Indonesia akan mensuport  rencana kerja PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah , SE,. MM untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat di Bumi jejama Secancan yang kita cintai ini Pungkasnya ( Mulia Mega)

About admin adminku

Check Also

Pemkab Nias Barat Sambut Baik Layanan Ambulance PMNBI

(pelitaekspres.com)-NIAS BARAT- Pemerintah Kabupaten Nias Barat menyambut baik dan mengapresiasi layanan ambulance dari Persatuan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan