Home / Pemprov / Kebijakan Tidak Boleh Parkir Mobil Di Halaman Kantor, Dinas Dispora Dan Dispenda Provinsi Sumsel Mengganggu Kenyamanan Lingkungan 

Kebijakan Tidak Boleh Parkir Mobil Di Halaman Kantor, Dinas Dispora Dan Dispenda Provinsi Sumsel Mengganggu Kenyamanan Lingkungan 

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Aliansi Pemuda Peduli Palembang (AP3) angkat bicara  tentang adanya kebijakan yang dilakukan oleh Dispora Sumsel dan Dispenda Sumsel tentang kebijakan untuk  memarkirkan mobil mereka yang bekerja di instansi tersebut di pinggir jalan setiap hari Rabu.

Adanya kebijakannya tersebut membuat ketua AP3, berang dan angkat bicara. Logika seperti apa yang instansi itu lakukan.  Mobil mereka tiap hari Rabu di parkir di pinggir jalan di depan halaman rumah orang, didepan instansi dan kantor orang lain serta di jalanan umum, sehingga selain  mengganggu pengguna jalan yang mengakibatkan jalan jadi macet  juga mengganggu instansi dan kantor lain yang ada di lingkungan tersebut.

Mobil di parkir sembarangan jalan jadi macet, lebih parahnya lagi apabila ada mobil yang berlintasan maka dapat di pastikan tidak bisa karena jalan jadi sempit.

Maka kami minta kepada instansi terkait untuk segera memperbaiki kebijakan tersebut. Dan apabila ingin tetap di berlakukan maka buat keputusan yang benar. Jangan akibat Anda orang lain di rugikan, ungkap Rubi. Rabu (15/6/2022).

Kami akan menghubungi Dishub untuk segera melakukan penggembokan pada mobil yang parkir di pinggir jalan sampai herhari-hari tersebut.  Dan kami pastikan apabila tidak di indahkan maka aliansi Pemuda Peduli Palembang akan melakukan aksi demo bersama masyarakat lingkungan dan instansi lainnya yang merasa terganggu dengan  parkir mobil yang sembarangan di pinggir jalan tersebut.

Rubi yang juga sekretaris KNPI Provinsi Sumsel ini juga menyayangkan kebijakan tersebut yang setiap Rabu mobil mereka berhamburan parkir di luar bahkan sembarangan parkir nya.

Untuk itu agar segera di tindak lanjuti dan segera untuk tidak memarkir kan mobil nya sembarangan di jalan, tutupnya. (Nsy)

About admin adminku

Check Also

Resmi di Lantik Ahmad Usmarwi Kaffah Siap Membangun dan Memajukan Muara Enim

(pelitaekspres.com.com) -PALEMBANG- Gubernur Sumsel H Herman Deru melantik H. Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LLM (Bham)., …

Tinggalkan Balasan