Home / Komando / Korem 043/Gatam Gelar Perayaan Natal Oikumene

Korem 043/Gatam Gelar Perayaan Natal Oikumene

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam beserta serta Keluarga melaksanakan Perayaan Natal Oikumene Kristen katolik dan Kristen Protestan tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Selasa (10/1/23).

Perayaan Natal Oikumene Kristen katolik dan Kristen Protestan tahun 2022 dipimpin Pdt. Dr. Krisman Purb STH, MTH dari Gereja GKPS Lampung, dihadiri Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetiyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, para Kasi Kasrem Korem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam

Ketua Umum Panitia penyelenggara Letkol Inf Hendry Ginting, S.S.I.P, dalam sambutannya mewakili Panitia Penyelengaraan mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Pendeta, kepada para undangan serta saudara-saudara semua yang telah menghadiri Natal ini.

“ Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi membantu mensukseskan kegiatan Natal pada hari ini, dan kepada para Mejelis dan Lespiker yang medukung kegiatan Natal ini, “terangnya”.

Lebih lanjut beliau juga menjelaskan Natal adalah hari raya umat Kristen yang di peringati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus, dimana Natal tahun ini Bertemakan “Hikmah Natal Yang Mengarahkan Kejalan Yang Benar”, semoga kita semua dapat merasakan kasih damai Natal pada perayaan tahun ini, “pungkasnya”.

Sementara itu Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh warga Korem 043/Gatam, Semoga damai dan Suka Cita Natal memberikan semangat untuk memelihara Keimanan, Kesabaran dan Keikhlasan dalam mengarungi kehidupan serta meningkatkan Bhakti kepada Keluarga, Agama, Bangsa dan Negara.

“ Seperti kita ketahui bersama, Natal adalah Hari Raya bagi umat Kristiani yang di peringati setiap tanggal 25 Desember untuk merayakan hari lahirnya Yesus Kristus, banyak makna yang dapat diambil dari kisah kelahiran Yesus Kristus tetsebut dan hendaknya dapat mengilhami seluruh umat Kristiani untuk senantiasa meneladani dalam kehidupan sehari hari, sebagai pribadi yang sederhana bersih, peduli dan rela berkorban demi sesama, “terang Danrem”.(*)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan