Home / Komando / Kodim 0736/Batang Gelar RAT Koperasi Kartika A-10

Kodim 0736/Batang Gelar RAT Koperasi Kartika A-10

(pelitaekspres.com) -BATANG – Organisasi koperasi dibentuk untuk mensejahterakan anggota koperasi tersebut, sehingga dalam setiap pengambilan keputusan koperasi harus selalu melibatkan seluruh anggotanya yang di selenggarakan melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai wadah penyaluran aspirasi anggota koperasi, seperti yang dilaksanakan di Kodim 0736/Batang Senin (09/01/2023).

Berkaitan dengan hal tersebut, Kodim 0736/Batang telah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi (RAT PRIMKOP) Kartika A-10 tutup buku Tahun 2022, dengan tema “Kita mantapkan penataan koperasi yang sehat usaha, organisasi dan keuangan secara terpadu menuju koperasi mandiri, maju dan profesional ”, bertempat di aula Makodim 0736/Batang Jalan Jemderal Sudirman no.41 Kasepuhan Batang.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0736/Batang mengatakan, Puji Syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita masih diberi kesehatan untuk berkumpul di sini dalam rangka mengikuti acara Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2022 Primkop Kartika A-10 Dim 0736/Batang dalam keadaan sehat wal’afiat. Tuturnya.

” Saya Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.Han. selaku Komandan beserta Keluarga Besar Kodim 0736/Batang mengucapkan selamat datang kepada Kapuskop Kodam IV/Dip yang diwakili Kolonel Inf Ir. Joko Tri H, M.M. di Kodim 0736/Batang, arahan dan bimbingan yang sangat kami harapkan untuk mendukung kemajuan Koperasi Kodim 0736/Batang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi Kodim 0736/Batang. Kepada para seluruh anggota agar menyimak segala yang disampaikan pada saat RAT saat ini, saran masukan dipersilahkan selama untuk meningkatkan kemajuan Koperasi Kodim 0736/Batang”. Ucap Dandim.

Dandim menambahkan bahwa sebagai pembina harapannya adalah tidak memanfaatkan sumber dana koperasi. Kodim juga ada program memperbaiki kantin serta mengenai dana santunan bagi anggota yang meninggal dunia akan di berikan santunan lebih banyak dari sebelumnya, “tutup Dandim”.( Pendim – 0736 )

About admin adminku

Check Also

Aksi pembakaran Di PT AKG Bahuga Oleh Sekelompok Massa, Polda Lampung Pastikan Situasi Di Lokasi Kejadian Kondusif

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pasca aksi pembakaran yang terjadi di PT AKG Bahuga Kabupaten Waykanan, pada hari …

Tinggalkan Balasan