Home / Komando / Kodim 0410/KBL Silaturahmi ke Ponpes Al-Fateh

Kodim 0410/KBL Silaturahmi ke Ponpes Al-Fateh

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Kodim 0410/KBL melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Al-Fateh Jln. Penghijauan Waydady Baru Sukarame Bandarlampung, Kamis (18/06/2020) malam.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan disambut langsung oleh KH. Ahmad Hasyim Sobri selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fateh.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut di isi dengan pembacaan Yasin dan do’a bersama yang di pimpin oleh KH Ahmad Hasyim Sobri.

Setelah pembacaan Yasin dan Do’a bersama di lanjutkan pemberian tali asih dari Kodim 0410/KBL yang di serahkan oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes kepada KH Ahmad Hasyim Sobri.

Kolonel Inf Romas Herlandes dalam sambutannya mengatakan “kedatangan keluarga besar Kodim 0410/KBL ke Ponpes Al-Fateh dalam rangka bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Al-Fateh sekaligus berdo’a dan membaca surat Yasin semoga Pandemi Covid19 ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti semula”.

Pimpinan Ponpes Al-Fateh KH Ahmad Hasyim Sobri dan segenap pengurus Ponpes Al-Fateh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan yang telah bersilaturahmi kesini dan juga memberikan bantuan kepada kami, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga besar Ponpes Al-Fateh, ungkapnya.

KH Ahmad Hasyim Sobri dan keluarga besar Ponpes Al-Fateh mendo’akan semoga keluarga besar Kodim 0410/KBL di berikan kesehatan panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah subhanallah inilah wata’ala,,,aamiin.

Di akhir kegiatan silaturahmi tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes berpesan dalam situasi Pandemi seperti sekarang ini kami mengajak dan menghimbau mari patuhi himbauan pemerintah tentang melaksanakan protokol kesehatan, karena dengan tingkat kesadaran yang tinggi, Pandemi Covid19 akan cepat berakhir, namun apabila sebaliknya maka akan semakin lama.

Kita tidak pernah tahu siapa orang disekitar kita yang sudah tertular virus Corona, oleh karena itu kita harus mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker bila bepergian keluar rumah, menjaga jarak secara fisik serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, ujarnya.(rls)

About pelitaekspres

Check Also

Melalui Siaran RRI Jayapura, Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ Sapa Masyarakat Papua

(pelitaekspres.com) -JAYAPURA – Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ menyapa masyarakat Papua melalui Siaran Radio di Studio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.