Home / OLAHRAGA / Ketua Umum PB PERKEMI Bersama Sekjen dan Dewan Guru Pembina Wilayah Sumatra II Kunjungan Ke PERKEMI Sumsel

Ketua Umum PB PERKEMI Bersama Sekjen dan Dewan Guru Pembina Wilayah Sumatra II Kunjungan Ke PERKEMI Sumsel

(pelitaekspres.com) –PALEMBANG- Dalam rangka konsolidasi dan penyampaian program kerja Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) tahun 2023.

Ketua Umum PB Perkemi melaksanakan pertemuan dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkemi Sumatera Selatan (Sumsel) di Batiqa hotel Jalan Kavten A.Rivai Palembang. Minggu (15/01/23)Malam.

Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Setiadji, S,A,P, M.A didampingi Sekjen PB. Perkemi Bambang Sigit Nugroho SH. M.Si dan Dewan Guru Pembina Wilayah Sumatra II Hans Pohan mengatakan, berdasarkan visi dan misi dirinya untuk menjadikan Shorinji Kempo Indonesia menjadi olahraga profesional, terbuka dan berprestasi, maka ia memfokuskan untuk tahun 2022 sebagai tahun konsolidasi, antara lain

“Mengunjungi lebih dari 19 Provinsi dan Negara ASEAN. Menyelesaikan berbagai permasalahan kepengurusan di berbagai provinsi di Indonesia,” katanya.

Selain itu, memperbaiki sistem keanggotaan dan manajemen, Mengaplikasikan sistem iuran yang akan launching pada februari 2023, memperjuangkan Ujian Daikenshi dan Juhanshi, Maret 2022, 100 % pendaftar dapat diterima untuk mengikuti mujian, yang semula hanya 75%.

” Juga ada Pembaharuan Incumbent untuk posisi di WSKO 2022-2026, April 2022. Country Representative : dr. Maridi Kartasasmitha, S.Pb dan Councilor : Sp. Iswachu Dhaniarti DS., ST., MHP.,” katanya.

” Kami juga telah membina hubungan baik dengan WSKO, pada hari Jum’at (2 /12/2022) lalu dengan melaksanakan Zoom Meeting dg Mr. Kouma So, President of WSKO.,” ujarnya.

Untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun, PB Perkemi melaksanakan kewajiban pembayaran tahunan keanggotaan Kenshi Indonesia di WSKO.

Fasilitas pendaftaran peserta Indonesia pada WSKO Online seminar. Membuka peluang dan menerima para Kenshi yang sebelumnya menyeberang keluar Perkemi dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

Membudayakan laporan pertanggung jawaban dan rencana tahunan dan meningkatkan pelatihan wasit dan penguji.

Mensukseskan dan berhasil menggoalkan Shorinji Kempo Indonesia untuk tampil tahun 2023 pada POPNAS, POMNAS, PRAPON 2023, serta Internasional Taikai, Study Session & Gashuku 2023

” Yang paling penting mengembalikan asset bergerak maupun tidak bergerak Pusdiklat Pondok Gede, kembali ke pangkuan Yayasan Perkemi yaitu “Adhipurusa Kesatria Utama,” tuturnya.

Dr. Agus Setiadji berharap Shorinji Kempo Indonesia semakin sukses dan mempersatukan semua lapisan untuk menghasilkan SDM Indonesia yang berprestasi, sehat dan berjiwa bushido serta cinta tanah air, demi tanah air, demi persaudaraan, demi kemanusiaan. (dkd)

 

About admin adminku

Check Also

Atlet Karate Korem 043/Gatam Juara Umum Di Ajang KKI Open Sumatera Championship 1/2023 Piala Pangdam II/Swj.

(pelitaekspres.com) -JAMBI- KKI Open Sumatera Championship 1 2023 memperebutkan Piala Pangdam II/Swj, yang digelar di …

Tinggalkan Balasan