Home / Komando / Ketua MMI Purwakarta Apresiasi Kepedulian dan Perhatian TNI Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Ketua MMI Purwakarta Apresiasi Kepedulian dan Perhatian TNI Kepada Masyarakat Kurang Mampu

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Kodim 0619/Purwakarta, melaksanakan bakti sosial dengan bagi bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yang beresiko Stunting, bertempat di wilayah teritorial Koramil 1906/Sukatani Kampung Karajan Kelurahan Tegalmunjul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta. Minggu (2/10/2022).

Baksos tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0619/PWK Letkol Arm Andi Achmad Afandi, didampingi Danramil 1906/Sukatani Kapten Arm Amarudin, Pasi Ter Kodim 0619/PWK I Komang Sutrisna, Batuud Koramil 1906/SKT Serma Subur, Babinsa Kel. Tegalmunjul Serda Eko Pujianto dan di hadiri oleh Tokoh masyarakat (Tomas) Kp Karajan Agus Dermawan, Ketua RW 03 Kp Karajan Deni Saifulloh, Ketua RT 01 Kp Karajan Ateng, Ketua MMI Kabupaten Purwakarta Jaja Zakaria dan penerima manfaat di Kp Karajan.

Ketua MMI Kabupaten Purwakarta yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Jaja Zakaria mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0619/PWK khususnya kepada Dandim 0619/PWK Letkol Arm Andi Achmad Afandi yang hadir langsung dalam acara pembagian sembako di wilayah kami.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi sekali keluarga besar Kodim beserta jajaran kepada Dandim juga atas bantuan sembako yang sudah diterima oleh warga masyarakat kurang mampu di Kp. Karajan. Semoga kedepannya TNI semakin maju dan selalu dicintai oleh rakyat”, ujarnya.

Lanjutnya, selain bantuan sembako anggota kodim Purwakarta, sering silaturahmi dan juga melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat Kp Karajan. “Semoga amal kebaikan bapa TNI dari Kodim Purwakarta akan dibalas dengan kebaikan pula oleh Allah Swt,” kata ust Jaja yang juga sebagai tokoh agama di Kp Karajan Kelurahan Tegalmunjul Purwakarta.

Ditempat yang sama Komandan Kodim (Dandim) Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini (Baksos) bertujuan mengurangi beban ekonomi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Ka

“Beberapa hari yang lalu, Kodim Juga telah memberikan bantuan program rutilahu, dan kini kami kembali bersilaturahmi untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yang beresiko Stunting,” papar orang nomer satu di Kodim Purwakarta.

“Semoga bantuan ini tidak dapat dilihat seberapa besar bantuan yang diberikan dengan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban sementara kebutuhan sehari-hari,” ucapnya. tegas Dandim. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kodim 0432/Basel Dan Batalyon Infanteri 147/KGJ

(pelitaekspres.com) -BANGKA SELATAN – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., meresmikan …

Tinggalkan Balasan