Home / DAERAH / Ketua  DPD LPAKNRI Turun Langsung Bantu Siswa Tidak Mampu Untuk Mendapatkan Ijazah

Ketua  DPD LPAKNRI Turun Langsung Bantu Siswa Tidak Mampu Untuk Mendapatkan Ijazah

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Hermawan Syah, Ketua  DPD Lembaga Pemantau Aset dan keuangan Negara ( LPAKNRI) PROJAMIN,  jembatani Siswa dan sekolah tidak mampu untuk mendapatkan Izajah (5/01/22).

Hermawan  Syah, Ketua DPD LPKNRI  turun langsung beserta jajarannya membantu menjembatani siswa dan sekolah terkait Ijasah siswa yang belum di terima,

Datang langsung ke salah satu Sekolah Menengah Atas yang berada di kabupaten Pringsewu , Hermawansyah beserta Jajarannya di dampingi ketua DPD LPAKNRI  Pesawaran Meliayansyah  menemui kepala sekolah  di mana Siswi yang belum mendapatkan ijazah bersekolah,

Hermawansyah meminta kebijakan kepada pihak sekolah untuk memberikan ijazah siswa yang tidak mampu ini. Tugas kami membantu masyarakat yang datang dan meminta bantuan kepada lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara ( LPAKNRI)  In Shaa Allah kami akan bekerja sesuai dengan Tupoksi kami untuk membantu masyarakat katanya.

Jumadi  dan Muslih wali murid dari siswi yang mendapatkan kebijakan sekolah mengucapakan terimakasih  atas bantuan Lembaga  Pemantau Aset dan Keuangan Negara  ( LPAKNRI ) dan pihak sekolah.

Hermawansyah juga berpesan kepada siswa untuk melanjutkan dan mengejar cita-cita mereka, membantu perkonomian keluarga lebih baik, dan ilmu yang di dapat berguna untuk Agama dan bangsa,”tutupnya.(Mulia Mega)

About admin adminku

Check Also

Rumsiah Warga Kemala Raja Butuh Uluran Tangan Dermawan

(pelitaekspres.com) –LAMPURA- Nasib naas ibu muda bernama Rumsiah alamat kemala raja kecamatan Tanjung Raja kabupaten …

Tinggalkan Balasan