Home / Komando / Kerjasama Tak Pandang dengan Siapa Saja

Kerjasama Tak Pandang dengan Siapa Saja

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Inilah yang menjadi salah satu unggullan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang saat ini sudah dibuka secara langsung oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., Selasa (30/6/20). Karena dalam kegiatan tersebut, diutamakan selalu untuk bekerjasama dengan siapapun, baik antara Satgas TMMD, Kepolisian, Ormas dan juga masyarakat.

Dengan pengerjaan yang dilakukan dengan kerjasama dan bergotong royong ini pelaksanaan pengerjaan TMMD dapat selesai dengan baik dan tepat waktu, sehingga dapat bermanfaat bagi warga Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

“Dalam pelaksanaan TMMD ini hanya satu kata yakni sukses dan berhasil dengan baik serta tepat waktu sehingga warga dapat memanfaatkan hasil pembangunan,” kata Peltu Muhaimin.

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo mengucapkan terimakasih kepada para Satgas TMMD, Kepolisian dan warga desa karena dengan kegotong royongan dan kerjasama yang tak pandang bulu ini dapat diyakini akan berhasil dengan baik.(*)

DIBACA 543 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.