Home / Komando / Ternyata Komsos Dapat Dilaksanakan dalam Segala Hal, Ini Caranya

Ternyata Komsos Dapat Dilaksanakan dalam Segala Hal, Ini Caranya

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Bahkan untuk melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat di pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini dapat dilakukan di segala hal seperti yang dilakukan oleh para Satgas TMMD 108 di rumah Mujiati (65) warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung ini, sambil membantu pengupasan jagung memanfaatkannya dengan komsos.

Inilah yang menjadi kehebatan TNI dalam mengatur dan memanfaatkan situasi dan kondisi dalam mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat sehingga rasa persaudaraan dan kekeluargaan tercipta.

“Kita memang harus memanfaatkan waktu dengan baik meskipun di sisi lain sedang melaksanakan pekerjaan TMMD ini, karena saya yakin dengan melakukan komsos ini bisa dilakukan di manapun saja,” kata Sertu Sutris, Selasa (30/6/20).

Ia berharap, dengan komsos yang mereka lakukan ini dapat sebagai tambahan wawasan bagi warga desa Ngepoh pada khususnya sehingga dapat dilaksanakan dalam kehidupan bermasyarakat. (*)

DIBACA 542 kali

About pelitaekspres

Check Also

Irwasda Polda Sumsel Didampingi Karo SDM Pimpin Sidang Terbuka  Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Polri Dan Bintara Polri 2022

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.