Home / Komando / Tim TMMD Tiba di Lokasi Pengerjaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tim TMMD Tiba di Lokasi Pengerjaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 sudah dibuka. Tentu saja hal ini merupakan pertanda bahwa sebentar lagi para warga desa yang mendapatkan program tersebut dapat mengalami perubahan yang lebih baik.

Setelah usai acara pembukaan TMMD di Pendopo Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan oleh Bupati, Danrem dan Dandim 0807/Tulungagung usai, mereka melanjutkan untuk melakukan kunjungan di daerah sasaran.

Meskipun mereka melaksanakan pekerjaan di saat wabah Covid-19 ini belum menunjukkan penurunan, namun dengan semangat yang tinggi dan selalu mematuhi protokol kesehatan mereka memiliki semangat dan antusias yang tinggi bahwa pelaksanaan TMMD 108 yang dipusatkan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini akan berhasil dengan baik dan tepat waktu.

Saat berada di lokasi, baik itu Bupati, Dansatgas, Danrem serta para tamu dan anggota Satgas bersama warga, selain memakai masker juga memakai kaos tangan untuk  upaya pencegahan penularan Covid-19 meskipun daerah tersebut masih pada jalur hijau.

“Kita tetap melaksanakan protokol kesehatan karena untuk menjaga dan mempersempit ruang gerak penyebaran virus Corona yang saat ini masih mewabah. Oleh karena itu, tadi sebelum memasuki lokasi kita mengadakan penyemprotan serta memakai masker dan membagikan kaos tangan untuk dipakai,” kata Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., Selasa (30/6/20).

Lebih lanjut ia berharap dalam pelaksanaan pengerjaan ini baik anggota Satgas dan juga warga Desa Ngepoh ini selalu menjaga kesehatan agar virus Corona tidak menyebar.(*)

DIBACA 447 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.