Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Kelangkaan Pasokan Semikonduktor Motor Berangsur Pulih

Kelangkaan Pasokan Semikonduktor Motor Berangsur Pulih

(pelitaekspres.com) –SEPUTIH MATARAM- Kelangkaan pasokan semikonduktor yang sempat menghambat produksi sepada motor, kini berangsur pulih. Calon konsumen tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan sepeda motor idaman mereka.

Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya.

PT Astra Honda Motor pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik.

Seperti telah diberitakan beberapa waktu lalu, chip semikonduktor merupakan bahan utama untuk membuat Integrated Circuit (IC). IC digunakan dalam sebuah rangkaian elektronika yang rumit dan kompleks seperti pembuatan komponen speedometer, ECM, rangkaian lampu LED, regulator, dan beberapa komponen sepeda motor lainnya. Tanpa komponen kecil IC tersebut, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.

Beruntung, kelangkaan semikonduktor ini tidak berlangsung lama, dan kini sudah berangsur normal. Calon konsumen dapat segera memesan sepeda motor Honda idaman mereka melalui jaringan penjualan Honda.

“Bagi konsumen lampung tengah bias langsung tanya tanya ketersedian stok di Dealer TDM Seputih Mataram”tutup Bapak Hartono selaku kepala cabang. Yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0852-6796-5653 (pada jam kantor). Atau dating langsung ke dealer TDM Seputih Mataram yang berlamat kan di Jl. Raya Merapi, Qurnia Mataram, Seputih Mataram, (Depan Lapangan Rejosari Merapi).

DIBACA 11 kali

About admin adminku

Check Also

Honda BCA Motor Memberikan Apresiasi Konsumen Loyal Sepeda Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional

(pelitaekspres.com) –TUBA- Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022. Beragam kegiatan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.