Home / Komando / Kecelakaan Beruntun Mobil Minibus Tabrak Sepeda Motor, Satu Tewas, Empat Orang Dalam Perawatan

Kecelakaan Beruntun Mobil Minibus Tabrak Sepeda Motor, Satu Tewas, Empat Orang Dalam Perawatan

(pelitaekspres.com) – ASAHAN -Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi pada Hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 sekira pukul 22.40 WIB di Jalan Budi Utomo tepatnya di Lingkungan VI Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, diketahui bahwa kecelakaan tersebut antara Mobil Minibus kontra 4 Sepeda Motor.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK kepada wartawan mengatakan, korban yang luka berat dalam perawatan medis di RSUD HAMS Kisaran atas nama Raihan Satria (12) dan Empat orang lainnya luka ringan atas nama Budi Prayetno (36), Muhammad Ismail Khaidir (37), Muhammad Deli (38) dan Sri Wahyuni (21).

“Peristiwa itu terjadi, pada saat Mobil Minibus BK 7254 DN yang dikemudikan oleh Muhammad Hadi berpenumpang Zaki dan Syahrial Panjaitan ketiganya warga Tanjungbalai datang dari arah Kisaran menuju arah Air Joman. Lalu pengemudi Minibus diduga mengendarai kendaraannya tidak hati  hati, kurang konsentrasi dan berjalan melebar kekanan tanpa memperhatikan situasi lalu lintas terutama adanya pengendara lain didepannya,” kata Jodi, Minggu (26/6).

Lanjutnya, pengendara lain tersebut yaitu Sepeda Motor Yamaha N Max BK 4498 TBG dan pengendara Sepeda Motor Honda Vario BK 4576 AFM yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas pada saat yang bersamaan menabrak lagi bagian belakang dari Sepeda Motor Yamaha Mio BK 5740 LD serta Sepeda Motor Yamaha Vega tanpa dipasangi TNKB berada searah didepan Mobil Minibus.

“Atas kecelakaan Lalu Lintas tersebut mengakibatkan 1 korban luka berat, sedangkan 4 korban luka ringan dirawat intensif di RSUD Kisaran,” ungkap Jodi.

Pantauan awak Media saat ini 1 korban luka berat atas nama Raihan Satria (12) warga Air Joman telah meninggal dunia dalam perawatan intensif beberapa jam di RSUD HAMS Kisaran.

Maka dari itu, Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dunia.

“Semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT. Selain itu, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Asahan untuk selalu menaati aturan Lalu Lintas, mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan,” tutur Jodi sekaligus mengakhiri (Doni).

 

About admin adminku

Check Also

Peringati HUT Ke-73 Kavaleri, Yonkav 5/DPC Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

(pelitaekspres.com) -KARANG ENDAH – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kavaleri AD, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi …

Tinggalkan Balasan