Home / Komando / Keberhasilan TMMD Tergantung Niat dan Tekad Bersama

Keberhasilan TMMD Tergantung Niat dan Tekad Bersama

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020, meski masih pra, antusias warga dalam menyambut datangnya TMMD sangat tinggi. Mereka dengan gotong royong dan bahu membahu berusaha dengan sekeras tenaga dan pikiran demi tercapainya pelaksanaan program TMMD.

Hal inilah yang menjadi pondasi awal untuk keberhasilan dalam pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunug, Kabupaten Tulungagung karena dengan niat dan tekad bersama akan membuahkan keberhasilan.
“Tentu saja dalam mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan di pra TMMD ini tergantung dari niat dan tekad kita bersama. Oleh karena itu persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan kegotongroyongan menjadi yang paling utama,” kata Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Sabtu (27/6/20).
Ia bahkan berpesan agar antara TNI dan warga untuk terus memupuk tali persaudaraan dan kemanunggalan yang selama ini sudah terjalin, sehingga akan tercipta kebersamaan.(*)
DIBACA 365 kali

About pelitaekspres

Check Also

Irwasda Polda Sumsel Didampingi Karo SDM Pimpin Sidang Terbuka  Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Polri Dan Bintara Polri 2022

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.