Home / Uncategorized / Katilah Ahli Menanak Nasi, Anggota TNI Kodim 0807/Tulungagung Heran
DINAS KOMINFO ASAHAN

Katilah Ahli Menanak Nasi, Anggota TNI Kodim 0807/Tulungagung Heran

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Diusianya yang senja, ternyata katilah masih mampu untuk memasakkan anggota TNI dan warga dalam pelaksanaan pengerjaan pra TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Pasalnya, meskipun sudah tergolong tua dia masih sanggup memasak nasi dalam jumlah yang banyak tanpa merasa lelah. Dengan ketangguhan inilah yang membuat anggota TNI dari Kodim 0807/Tulungagung merasa heran.

“Saya heran dan kagum kepada mbah Katilah, karena diusianya yang sudah tua ini masih mampu untuk memasak nasi sebanyak ini. Selain itu beliau yang lebih saya kagui adalah tidak pernah mengeluh dan merasa lelah,” kata Serda Jumadi, Sabtu (27/6/20).

Sementara itu, Katilah mengatakan bahwa dirinya memang sengaja memasakkan nasi tersebut buat para anggota TNI dan warga desa yang melaksanakan pekerjaan dalam program TMMD 108 sebagai tanda syukur dan terimakasih kepada mereka.

“Niki kangge wujud raos syukur kulo lan ugi kangge mengucapkan raos matur nuwun kulo dhumateng Bapak Tentara angsalipun ngelabuhi desa niki (Ini buat rasa syukur saya dan juga untuk mengucapkan rasa terimakasih saya kepada bapak Tentara dalam membela desa ini *red),” pungkasnya.(*)