Home / Komando / Kasrem 043Gatam Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan P Bupati Lambar Dan Pj Bupati Tuba

Kasrem 043Gatam Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan P Bupati Lambar Dan Pj Bupati Tuba

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pj. Bupati Lampung Barat dan Pj. Bupati Tulang Bawang, bertempat di Ruang Balai Keratun Lantai 3 Kantor Gubernur Lampung Jl. Wolter Mongonsidi Bandar Lampung. Minggu (18/12/2022).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat/Pj Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M dan Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qodratul Ikhwan, M.M Provinsi Lampung Tahun 2022 langsung di pimpin Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, juga dihadiri juga Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D, Anggota DPR RI Drs. Mukhlis Basri, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, S.H., M.H, Kabinda Lampung Brigjen Pol. Harseno, S.I.K., M.M, Irwasda Polda Lampung, Sekda Prov. Lampung dan Tamu undangan lainnya.

Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, mengucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sdr. Parosil Mabsus dan   Sdr. Hi. Mad Hasnurin, serta Sdri. Winarti dan Sdr. Hendriansyah, atas pengabdian yang selama ini telah Saudara-Saudara berikan selama memimpin Kabupaten Lampung Barat maupun Kabupaten Tulang Bawang.

” Selanjutnya kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan telah mengucapkan sumpah janji jabatan sebagai Penjabat Bupati Lampung Barat dan Penjabat Bupati Tulang Bawang, diminta untuk dapat segera menyesuaikan diri, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan, dalam menjaga tata kelola pemerintahan yang baik, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengikat terhadap pelaksanaan tugas.

” Saya percaya, dengan pengalaman kerja yang dimiliki, Saudara-Saudara mampu untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, “terangnya”.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan, kepada seluruh Bupati/Walikota, untuk dapat mengantisipasinya kegiatan pergantian tahun secara tepat, jangan meninggalkan tempat tugas, serta tetap  berkoordinasi dengan seluruh jajaran Forkopimda beserta lembaga dan organisasi kemasyarakatan yang ada.

” Mari kita sambut Tahun Baru 2023 ini, dengan kegiatan-kegiatan positif dan memberikan dampak manfaat bagi masyarakat secara luas, ” pungkas Gubernur”.(*)

About admin adminku

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan