Home / Komando / Kapolda Lampung Terima Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi untuk Masyarakat

Kapolda Lampung Terima Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi untuk Masyarakat

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG- Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., terima langsung  bantuan sembako untuk masyarakat dari Yayasan Budha Tzu Chi yang diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Bapak Suherman Harsono, di Lapangan Saburai Lampung. Selasa, 5 Mei 2020.

Sebanyak 5000 sembako yang masing-masing berisikan Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg dan Mie Kuning/ Bihun diserahkan kepada TNI dan Polri untuk bersama-sama diberikan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang terkena dampak COVID-19.

2500 paket diserahkan kepada Polda lampung dan 2500 kepada TNI yang diterima oleh Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf. Toto Jumariono, dan rencana akan dibagian di 20 Kecamatan Kota Bandar Lampung.

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolda Lampung yang juga mewakili pesan Danrem 043/ Gatam kepada yayasan Budha Tzu Chi atas sembako yang telah diberikan semoga dapat memberikan  manfaat maksimal bagi mereka yang membutuhkan, serta sembako ini akan didistribusikan langsung kepada masyarakat melalui cara door to door sehingga menghindari berkumpulnya massa.

Kapolda Lampung juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan sosial distancing dengan cara memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari perkumpulan, kemudian tetap melaksanakan psychal distancing dengan cara dirumah saja, bekerja dan belajar dari rumah serta beribadah dari rumah sebagai salah satu cara pencegahan COVID-19.

Ketua Yayasa Budha Tzu Chi juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang akan membantu mendistribusikan bantuan agar tepat sasaran, sehingga benar-benar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang ras, suku dan agama.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

(pelitaekspres.com) -MUARA ENIM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama …

Tinggalkan Balasan