Home / Komando / Kapolda Lampung  Bersama Unsur TNI, Menerima Audiensi Gabungan Pengusaha dan Perbankan Lampung

Kapolda Lampung  Bersama Unsur TNI, Menerima Audiensi Gabungan Pengusaha dan Perbankan Lampung

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Kapolda Lampung Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.Ik,.M.Si dan para Pejabat Utama Polda Lampung, di Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Jumat (06/01/23).

Kapolda mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kegiatan audiensi yang dilaksanakan pagi ini, pukul 09.00 Wib, Jumat 06 Januari 2023 ditempat Sigerlounge Polda Lampung, dengan Adanya kehadiran dari Unsur TNI, Gabungan Pengusaha Lampung dan Perbankan Lampung . Ujarnya.

Kapolda, menyampaikan silaturahmi bapak ibu di Polda Lampung adalah merupakan sesuatu yang baik dan ini mengawali ditahun 2023, ini sangat positif bagi Polda Lampung,  sebelum dilanjutkan audiensinya, kapolda menjelaskan bahwa tugas pokok polri adalah Harkamtibmas,( memelihara keamanan ketertiban masyarakat) dan sebagai pelindung, pengayom, pelayanan serta penegakkan hukum sebagaimana fungsinya Preemtif, preventif dan refresif, sebagaimana diamanahkan untuk menciptakan rasa Aman dan Kondusif di provinsi Lampung. ujarnya.

Kapolda, mengharapkan kepada bapak ibu yang Hadir dapat bersama-sama membantu menjaga Kamtibmas di provinsi Lampung sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif, ujarnya.

Selanjutnya dari pihak perwakilan pengusaha sangat mengapresiasi kegiatan audiensi tersebut dan terima kasih kepada bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus sudah menerima kedatangan kami, dan juga  menyampaikan bahwa Polda Lampung dan jajarannya dalam menjaga keamanan sudah sangat baik dan dampak dari terjaganya keamanan oleh Polda Lampung,  perputaran roda ekonomi berjalan baik di Provinsi Lampung. Tentunya ini akan mengundang investor akan datang menanamkan modal nya untuk membuka usaha di Lampung, dari unsur TNI juga siap mendukung kemanan dengan bersama- sama Polda Lampung guna mewujudkan rasa aman dan kondusif di provinsi Lampung.

Kegiatan di hadiri, Danbrigif Marinir 4/BS, Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, Danlanal Lampung, Kolonel Laut Zul Fahmi, Kasrem Korem 043/Gatam, Kolonel inf Prasetyo, Kasi Intel Korem 043/Gatam, Kolonel inf Roy Hansen, Sungai Budi Group Widarto, PT Sinar Laut Andri, PT Great Giant Pineapple Tbk Hendrik, PT Sari Makmur Benny Wijaya, Candra super market Candra, PT Pelindo II Cab Panjang GM Adi Sugiri, PT Sumber Bumi Pratama Khani Surya Jaya, PT Aman Jaya Perdana Ronald Wijaya,  PT Sumber Naga Athaw, Golden Tulip Ali Kukuh, PT Central Pertiwi Bahari Sopyan, Pimpinan BCA KCU Bumi waras Peter Soeryadi, Bank Mandiri Head Area Lampung Erik Doly, Pimpinan Bank BRI Tarmizi, Pimpinan Bank BNI tanjung karang Faisal Hasibuan, Yayasan Budi Luhur Apin, Majelis Buddhayana Indonesia Abun MBI, christian Chandra, Honcen Liang, yunesco, Harianto Luke dan Doni Darmawan dan Hong Cu Vihara Thay Hin.(dn/penmas)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan