Home / Komando / Kakek Usia 70 Tahun Juga Akan Aktif Bantu TMMD

Kakek Usia 70 Tahun Juga Akan Aktif Bantu TMMD

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Namanya Sulasno, warga yang tinggal di Dusun Krajan RT 08 / RW 04 Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan ini usianya sudah mencapai kepala 7. Namun demikian dia bertekad untuk tetap aktif ikut kerja bakti bersama warga lainnya, di lokasi TMMD Reguler ke-108 tahun 2020 Kodim 0717/Purwodadi.

”Jagan dikira meskipun usia saya sudah kepala 7, tepatnya 74 tahun lantas tidak kuat untuk ikut kerja bakti membangun jalan. Saya masih sehat dan saya jiga ingin ikut andil di TMMD,” ungkap Mbah Lasno, begitu warga setempat bisa memanggilnya.

Sejumlah tetangganya membenarkan jika Mbah Lasno meski usianya sudah terbilang tua namun tenaganya masih luar biasa. Dan lagi selama ini dia dikenal orang yang sosialnya tinggi, yakni sering membantu tetangga yang sedang mempunyai kerja, seperti mendirikan rumah.

”Saya percaya kalau Mbah Lasno dipastikan akan ikut tampil saat ada kerja bakti di lokasi TMMD. Dia itu orangnya ringan tangan, dan selalu terlibat di semua kegiatan kampung,” ujar Pardiono (45), tetangga dekat Mbah Lasno. (Pendim Purwodadi)

DIBACA 582 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danrem 043/Gatam Hadiri Peresmian 100 Titik Sumber Air Program TNI AD Manunggal Air Dan Panen Jagung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Peresmian 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.