Home / Komando / Kades Sunaryo Tunjukkan ke Dandim Lokasi Pengerjaan TMMD 

Kades Sunaryo Tunjukkan ke Dandim Lokasi Pengerjaan TMMD 

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Sesampainya di lokasi rencana pengerjaan TMMD 108 di wilayah Kodim 0807/Tulungagung, tepatnya di desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Dandim Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar disambut dengan hangat oleh warga desa Ngepoh. Mereka nampak kelihatan ramah dan dengan ikhlas menyambut kedatangan orang nomor satu di Jajaran Kodim 0807/ Tulungagung ini.

Dengan penuh keakraban mereka senantiasa selalu menunjukkan sikap kekeluargaan, karena mereka sudah terbiasa memupuk rasa persaudaraan di setiap waktu. Hal tersebut merupakan cerminan dari bangsa Indonesia yang selalu menjaga nilai-nilai Pancasila dengan sebaik-baiknya.

Ternyata inilah yang menjadikan Dandim Wildan terkesan akan kehidupan warga Desa Ngepoh yang selalu guyub rukun dalam hidup bermasyarakat. “Saya sangat terkesan dengan kehidupan warga desa ini yang selalu hidup guyub rukun. Saya berharap warga desa ini selalu mempertahankan nilai-nilai Pancasila dengan mempelajari, menghayati dan mengamalkannya,” terang Dandim, Selasa (18/6/20).

Sementara itu, ditanya mengenai kedatangan Dandim ke lokasi sasaran TMMD ini, ia menerangkan untuk mengecek sekaligus melihat situasi mana yang layak untuk dibangun dan mana yang diperbaiki karena jika tidak dilakukan pengecekan pengerjaan tersebut akan salah sasaran.

“Tentunya sebelum kita laksanakan pengerjaan TMMD 108 ini kita harus melakukan pengecekan terlebih dahulu agar dalam penggunaan anggarannya dapat dipergunakan secara maksimal dan juga dapat menghemat waktu karena dengan adanya pengecekan ini kita sekaligus menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan ini,” pungkasnya.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

(pelitaekspres.com) -MUARA ENIM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama …

Tinggalkan Balasan