Home / Komando / Kades Ngepoh Memberikan Wacana Pelaksanaan TMMD di Desanya

Kades Ngepoh Memberikan Wacana Pelaksanaan TMMD di Desanya

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Tahun Anggaran 2020 yang akan dilaksankan seminggu lagi ini, segala persiapan sudah mulai dilakukan. Tak terkecuali, sebelum pengedropan bahan material, pihak TNI dari Kodim 0807 bersama dengan Koramil 18 Tanggungggunung melakukan peninjauan lokasi rencana pengerjaan TMMD.

Baik antara TNI dengan Kepala Desa dan warga mengadakan koordinasi agar dalam pelaksanaan pembangunan TMMD 108 ini sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan karena diketahui waktu yang diberikan dalam pengerjaan TMMD ini hanya 30 hari semenjak acara pembukaan dibuka.

Begitu juga dengan Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, dirinya memberikan wacana mengenai pelaksanaan TMMD yang ada di desanya kepada anggota TNI yang saat itu melakukan peninjauan lokasi TMMD, Kamis (11/6/20).

“Semua apa yang menjadi pelaksanaan TMMD nanti sudah kita berikan keterangannya secara lengkap kepada Bapak Dandim dan Bapak Kasdim agar nantinya diharapkan dalam pengerjaan dapat sesuai dengan waktu dan tempat yang ditentukan,” kata Sunaryo.

Sementara itu, Kasdim 0807/Tulungagung, Mayor Inf. Muji Wahono mengucapkan terimakasih kepada Kepala desa yang telah memberikan keterangan dan pemaparan mengenai tempat dan waktu yang nanti direncanakan.

“Terimakasih kepada Kepala Desa Ngepoh yang telah memberikan keterangan dan pemaparan secara detail mengenai kondisi dan keadaan di desa ini sehingga kami nantinya dapat melaksanakan pengerjaan TMMD ini sesuai dengan waktu yang ditentukan,” punkas Kasdim.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Melalui Siaran RRI Jayapura, Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ Sapa Masyarakat Papua

(pelitaekspres.com) -JAYAPURA – Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ menyapa masyarakat Papua melalui Siaran Radio di Studio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.