Home / Komando / Kades Ngepoh dan Kasdim 0807/Tulungagung Cek Lokasi TMMD Bersama

Kades Ngepoh dan Kasdim 0807/Tulungagung Cek Lokasi TMMD Bersama

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Hal ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju ini merupakan suatu anugerah bagi yang mendapatkan program tersebut.

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Oleh karenanya, sebelum dilaksanakan pengerjaan sasaran TMMD, Kasdim 0807 bersama Kades Ngepoh melakukan pengecekan secara langsung titik-titik yang nantinya perlu untuk dikerjakan sehingga tidak akan terjadi kesalahan dalam pengerjaan.

“Tentu kita harus mengecek secara langsung daerah dan tempat-tempat mana yang akan menjadi pengerjaan TMMD 108 nanti. Dengan pengecekan secara langsung saya yakin kita dapat menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik dan tepat waktu karena selain pekerjaan ini dikerjakan oleh TNI juga nantinya dibantu oleh warga desa setempat,” kata Kasdim mayor inf Muji wahono, Selasa (18/6/20).

Sementara itu Kades Ngepoh, Sunaryo membenarkan apa yang dikatakan oleh Kasdim dan pihaknya akan memerintahkan secara langsung kepada warga untuk ikut serta membantu para sSatgas nantinya yang melaksanakan pengerjaan pembangunan ini.

“Betul sekali. Nanti saya akan perintahkan secara langsung kepada warga masayarakat untuk ikut berperan aktif membantu para Babinsa dan Satgas TMMD dalam pengerjaan agar dapat selesai dengan baik dan tepat waktu seperti apa yang diperintahkan dari atas,” pungkas Sunaryo.(*)

DIBACA 582 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Ke Ponpes Progresif Bumi Sholawat

(pelitaekspres.com) -SIDOARJO,- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Progresif Bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.