(pelitaekspress.com)-KALIANDA-Jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) semakin berkurang, begitu juga dengan Pasien Dalam Pantauan (PDP) juga ikut berkurang.

Dari data yang dikirim Seksi Surveilans Imunisasi Dinas Kesehatan Lampung Selatan berdasarkan hasil pantauan periode 20 April 2020-03 Mei 2020 Jumlah ODP sebanyak 28 orang, sedangkan sebelumnya sebanyak 32 orang, sedangkan Jumlah PDP sebanyak 6 orang, sedangkan  jumlah sebelumnya sebanyak 7 orang.

Sedangkan jumlah OTG masih tetap sama yakni 19 orang, begitu juga dengan jumlah pasien positif Covid-19 juga tetap sama yakni 6 orang, dengan rincian 4 orang dinyatakan sembuh dan kembali kerumahnya, dan 2 orang masih menjalani pemeriksaan/ Isolasi.

Juru bicara Tim Gugus Tugas pencegahan Covid-19 Lampung Selatan dr Jimmy B Hutapea MARS, melalui pesan Whatshappnya kepada media ini mengatakan bahwa, berkurangnya jumlah ODP dikarenakan sudah berahirnya masa Isolasinya, sedangkan untuk PDP jumlah juga berkurang dikarenakan hasil ¬†Swab dari Laboratorium yang bersangkutan dinyatakan negatif ” papar Kadis Kesehatan Lamsel ini.(cak Ton)