Home / Komando / Jelang Pembukaan, Pemuda Petahunan Disosialisasi TMMD

Jelang Pembukaan, Pemuda Petahunan Disosialisasi TMMD

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Lima hari jelang dibukanya TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, para perwakilan pemuda Karang Taruna setempat disosialisasi tentang TMMD di Kantor Balai Desa. Kamis (25/6/2020).

Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo, selaku pemberi materi mengatakan, kegiatan dilakukan agar remaja Karang Taruna paham tentang tujuan dan manfaat secara umum bagi warga masyarakat dari program pembangunan lintas sektoral itu.

“Sosialisasi ini untuk memberi gambaran umum tentang apa itu dan tujuan dari TMMD, juga untuk menggalang keterlibatan mereka di sasaran fisik maupun non fisiknya,” terangnya.

Apresiasi disampaikannya karena secara umum antusias para pemuda dan juga warga dewasa untuk terlibat di sejumlah sasaran TMMD, sangatlah besar. (Ags/Aan)

DIBACA 597 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.