Home / Komando / Jelang New Normal Bupati Asahan Lakukan Aktivitas Sepeda Santai 

Jelang New Normal Bupati Asahan Lakukan Aktivitas Sepeda Santai 

(pelitaekspress.com) -ASAHAN-Bupati Asahan, H. Surya BSc Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya bersama beberapa Komunitas Sepeda dan sejumlah pejabat mengahabiskan waktu melakukan aktivitas pagi dengan bersepeda santai, Minggu (28/06/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19. Agar kondisi kita tetap sehat. Sepeda santai ini dilakukan untuk ke tiga  kali, menjelang New Normal Life, dan diharapkan dapat menjadi rutinitas dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19,” kata Surya.

Lebih lanjut Surya mengatakan, bersepeda di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, vitamim D yang didapat juga penting untuk meningkatkan Imun tubuh seseorang.

“Selain itu, dengan adanya vitamin D juga, sel sel kekebalan tubuh akan lebih aktif dalam melawan benda asing yang masuk ke tubuh termasuk virus corona. Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat,” ucapnya.

Surya menambahkan bahwa kegiatan bersepesda ini akan dijadikan agenda rutin dalam rangka tetap menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar masyarakat mendukung langkah Pemerintah pusat dalam era “New Normal” atau tatanan menuju kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid-19.

Tetap memakai masker dalam beraktivitas, selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, serta menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHSB). Agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan,” pungkas Surya. (Doni)

DIBACA 412 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.