Home / Komando / Jelang HUT Ke-77 Tahun 2022 Prajurit  Korem 043/Gatam Beserta TNI AL Dan TNI AU Gelar Karya Bakti.

Jelang HUT Ke-77 Tahun 2022 Prajurit  Korem 043/Gatam Beserta TNI AL Dan TNI AU Gelar Karya Bakti.

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Tahun 2022 Tentara Nasional Indonesia (TNI), prajurit jajaran Korem 043/Gatam bersama para prajurit TNI AL, TNI AU menggelar karya bakti pembersihan tempat ibadah dan Daerah Aliran Sungai (DAS), secara serentak di Wilayah Korem 043/Gatam, Rabu (28/09/2022).

Tempat ibadah yang menjadi sasaran karya bakti antara lain Masjid Baitul Mustaroh Batu Putu teluk Betung Barat, Vihara Tri Ratna Panjang, Pura Kerti Buana Panjang, Gereja HKBP Panjang, Sungai Kali Balau Kencana Kedamaian.

Total keseluruhan prajurit gabungan Tri Matra mencapai lebih dari dua ratus prajurit, tidak hanya dari TNI, karya bakti ini juga melibatkan personel Polri dan para pejabat lingkup Pemkot Bandar Lampung, hingga komunitas masyarakat.

Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., mengatakan kegiatan karya bakti ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan jelang HUT ke-77 TNI  tahun 2022, “ TNI Adalah Kita, Itulah tema yang diangkat pada HUT TNI tahun ini, hari ini telah dilaksanakan Karya Bakti, “

“ Selain menciptakan lingkungan yang asri, bersih, nyaman, dan yang tak kalah penting Karya Bakti dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar prajurit TNI dan komponen masyarakat lainnya,” terang Kasiter.(*)

About admin adminku

Check Also

Pagi-pagi Kapolres Pringsewu Sidak Ke Polsek Jajaran, Ini Tujuannya

(pelitaekspres.com) -PRINGSEWU- Kapolres Pringsewu Polda Lampung AKBP Rio Cahyowidi pada Kamis (8/12) pagi secara mendadak …

Tinggalkan Balasan