Home / EKONOMI / Jaya Sakti Motor Honda Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Jaya Sakti Motor Honda Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

(pelitaekspress.com) – KOTA BUMI – Dealer Sepeda motor Honda Jaya Sakti Motor Kotabumi melayani konsumen dengan standar protokol kesehatan yang ketat.Hal ini dilakukan mengingat masih Kondisi Sekarang ini dan era new normal yang memungkinkan dealer dan jaringan dapat beroperasi secara terbatas.

Demi menjaga kesehatan bersama, kami berlakukan standar kesehatan ketat untuk konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan seperti showroom dan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Saat ini seluruh anggota yang melayani konsumen langsung atau berhadapan, wajib menggunakan masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan, penyediaan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala sejumlah fasilitas di showroom dan AHASS.

“Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, kami akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di Showroom dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” kata Deni Saputra selaku Branch Head JSM

Selanjutnya konsumen juga akan diperiksa suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer yang telah tersedia. Untuk unit konsumen di AHASS, sebelum dan sesudah melakukan perawatan, sepeda motor akan dilakukan pembersihan dan ditangani oleh mekanik yang juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

“Kami juga mengatur kursi ruang tunggu berjarak satu meter baik di ruang tunggu showroom dan AHASS’’. Tambahnya. (*)

About pelitaekspres

Check Also

PLN Berhasil Pulihkan 100% Kelistrikan Terdampak Gempa Cianjur, 326 Ribu Pelanggan Kembali Menyala

(pelitaekspres.com) -CIANJUR– PT PLN (Persero) berhasil memulihkan 100 persen sistem kelistrikan yang terdampak gempa di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.