(pelitaekspres.com) -PAPUA BARAT – Upaya menjaga kebugaran dan kesehatan Jasmani Personel anggota, Yonif 764/IB memanfaatkan Gymnastic untuk melatih otot para prajurit, kegiatan kebugaran tubuh dilakukan di Makoyonif 764/IB Kabupaten Kaimana, Minggu (13/01/2024).

menjaga kebugaran tubuh merupakan program dari komando atas yang sudah diprotapkan, dilaksanakan pada waktu senggang bagi prajurit Yonif 764/IB. dilakukan secara bersama-sama, sebelum melaksanakan tugas.

Menurut Danyonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara menjelaskan, olahraga gymnastic yang dilaksanakan akan menambah semangat dalam upaya memelihara kebugaran, kesehatan Jasmani dan rohani anggota Yonif 764/IB.

“Dengan adannya pemanfaatan Gymnastic, diharapkan seluruh personel Yonif 764/IB senantiasa diberikan kesehatan dan kebugaran , sehingga siap melaksanakan tugas  sesuai Tupoksinya,” ujarnya.

Danyon menambahkan, kebugaran jasmani perlu dilakukan untuk menjaga stamina yang tinggi dalam menjalankan tugas sehari. “Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” ungkapnya.