Home / Komando / Ini Dia Himbauan Kasdim 0807/Tulungagung dalam Pelaksanaan TMMD 108 Mendatang

Ini Dia Himbauan Kasdim 0807/Tulungagung dalam Pelaksanaan TMMD 108 Mendatang

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf Muji Wahono menghimbau kepada semua pihak yang terlibat untuk dapat saling bersinergi dan bekerjasama dalam pelaksanaan TMMD Ke-108. Pernyataan tersebut diungkapkannya dalam rakornis TMMD 108 Tahun ANggaran 2020 di Kantor Bappeda Tulungagung, Jl. Ahmad Yani Timur No.37 Kab. Tulungagung, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, himbauan tersebut sangat penting dilakukan guna suksesnya gelaran TMMD di kota yang terkenal dengan kerajinan marmernya itu. Iapun menilai, TMMD Ke 108 yang akan dibuka pada akhir bulan ini, mempunyai peranan penting dalam membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan.

“Sesuai tujuannya, TMMD sangat penting dalam upaya mempercepat pembangunan di pedesaan-pedesaan, dengan menyentuh daerah yang sulit dijangkau sekalipun,” ungkapnya.

Muji berharap, dengan gelaran TMMD yang akan dilaksanakannantinya akan memberikan manfaat dan dampak positif terhadap masyarakat khususnya guna meningkatkan kesejahteraan mereka dalam memenuhi ekonomi keluarga.

Muji juga mengingatkan, untuk semua pihak yang terlibat dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan seoptimal mungkin sehingga dalam pelaksanaannya akan selalu tepat sasaran dan dapat diselesaikan dengan baik karena dengan keberhasilan program TMMD tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi ekonomi masyarakat.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan