Home / POLITIK / Ike Edwin Hadiri Undangan Keluarga Besar Dari Lampung Timur

Ike Edwin Hadiri Undangan Keluarga Besar Dari Lampung Timur

(pelitaekspress.com)-Bandarlampung –Calon Wali Kota Bandarlampung, Ike Edwin hadiri undangan keluarga besar dari Lampungtimur yang berdomisili di kota setempat. Acara diadakan di Kapling Raya. Raja Basa, pada Sabtu (27/06/2020).

Selaku tuan Rumah,Hanafi dalam sambutannya mengataka, jika Ike Edwin adalah sahabat dekatnya ejak dari kecil.

“Orang tua Ike Eswin juga adalah ada kaitan emesional sangat dekat dengan orang tua saya bahkan beliau masih keluarga kami, “ungkapnya.

Menurut Hanafi pertemuan ini tidak ada muatan politik, melainkan untuk mennyambung talisilaturahmi dengan para saudara dari Kabupaten Lampungtimur yang ada di Bandarlampung agar persaudaraan ini lebih dekatlagi.

“Dang Ike, kami sekeluarga besar juga mendoakan semoga Dang Ike Sukses menjadi Wali Kota Bandarlampung, dan semoga doa kita semua dan keluarga di izabah oleh Allah SWT, “Tegas Hanafi.

Dalam sambutannya, Calon Wali Kota Bandarlampung, Ike Edwin mennyampaikan, ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada keluaga dari Lampungtimur.

Ike Edwin juga mengungkapkan  keinginnnya untuk menjadikan Kota Tapis Berseri menjadi kota yang  dikenal seluruh Indonesia dan Dunia. Dirinya juga ingin menorehkan sejarah besar dibumi kelahirannya.

“Selain itu, saya juga ingin Bandar Lampung jadi kota paling aman di Indonesia bebas dari begal, curas dan curanmor itu harus ditiadakan,” ujar  Perdana Mentri Kerajaan Sekala Brak Lampung ini.

Menurut Ike Edwin untuk menciptakan haltersebut, pihaknya jika terpilih walikota akan mengajak semua jajaran kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan.

“Tentu saya harus kerja sama dengan kepolisian. Sehingga orang senang datang ke Lampung. Berbarengan dengan misi itu pula, kita buat Bandar Lampung ini juga sebagai kota pendidikan, teknologi, kota jasa, dan juga kota pariwisata. Karena Lampung ini di kelilingi oleh delapan provinsi maka kenapa kita tidak membangkitkan pariwisatanya. Saya akan menjadikan kota bandarlampung tiga kali lebih baik dari sekarang,” papar Jenderal bintang 2 asal Lampung itu.

Ketua Relawan Bintang Smart City foto bersama Buyung, Suami Ketua Remikam.

Dikesempatan yang sama, Mewakili Relawan Barisan Emak-emak Pendukung Ike-Zam ( Remikam) dan Bintang Smart City, M. Nurullah mengatakan, Keinginan masyarakat untuk menjadikan dan mendukung Ike Edwin mejadi Walikota sangat beralasan. Mengingat Ike Edwin memiliki segudang pengalaman dibirokrasi atau di kepolisian.

“Beliau pernah menjabat Kapolsek Depok terbaik se-Indinesia, megalahkan sekitar 500 kapolsek dikala itu. Ike Edwin Juga pernah menjabat Kasat Anti Teror dan Bom terbaik, “tegasnya.

Nurullah juga menjelaskan, tidak hannya disitu, Ike Edwin juga pernah mendapat prestasi Wadireskrim Polda Metro Jaya, Kapolwiltabes Sura Baya, Kapolrestabes Surabaya.

“Bahkan Ike Edwin sukses menjabat Dirtipikor Bariskrim Polri Terbaik se-Indonesia dan sukses mengungkap kasus pajak sehingga berhasil menjebloskan Gayus Tambunan ke sel penjara, “Ungkapnya.

Nurullah juga menambahkan, saat Ike Edwin menjabat Kapolda Lampung pada Tahun 2016 lalu, Ike Edwin berhasil menjadikan Lampung teraman se-Indonesia, Penangan Lalu Lintas dan Narkoba Terbaik se-Indoneisia.

“Bahkan sepanjang sejarah di Indonesia beliau satu-satunya Kapolda yang ngantor dibawah tenda dan Sukses penangan konsflik tarbaik se-Indonesia serta mennyatukan umat beragama sehingga menjadikan beliau Kapolda paling fenomenal,”Tegas Ketua Relawan Bintang Smart City pendukung Ike-Edwin, M. Nurullah RS.

Usai acara silaturahmi, puluhan tokoh masyarakat dan adat asal Kabupaten Lampungtimur secara tegas mendeklarasikan siap mendukung dan memenangkan Ike  Edwin sebagai Wali Bandarlampung.(Farid).

DIBACA 473 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pengacara Kondang Asal Lampung Pastikan Maju Jadi Caleg DPR RI

(pelitaekspsres.com) –BANDARLAMPUNG- Pengacara muda asal Privinsi Lampung, Ahmad Handoko yang juga kader Partai Amanat Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.