Home / Komando / Mewujudkan Cita-Cita Warga adalah Impian TNI 

Mewujudkan Cita-Cita Warga adalah Impian TNI 

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Warga desa bersama dengan TNI dari Kodim 0807/Tulungagung sudah mulai mengerjakan persiapan-persiapan yang akan dipergunakan dalam pembangunan TMMD 108 Tahun anggaran 2020. Hal ini dibuktikan dengan adanya pengerjaan yang sudah dimulai oleh TNI bersama dengan warga desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Mereka sudah mulai berjibaku dengan alat masing-masing yang siap untuk membawa arah desa kedepan lebih baik jika dibandingkan sebelumnya karena dengan adanya program TMMD ini akan dilaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang.

Bahkan, sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah Kodim 0807/Tulungagung, demi impian warga yang mendambakan desanya lebih maju dalam hal meningkatkan perekonomian, tak kenal lelah berupaya untuk mempercepat pekerjaan.

Sertu Sudarmanto beserta pasukan Kodim 0807/Tulungagung lainnya dan warga desa ngepoh semangat dalam pelaksanaan pembangunan rabat jalan TMMD. Merak bahkan tak menghiarukan basahnya baju yang dipakai oleh keluarnya keringat yang keluar dari pori-pori tubuhnya. Bahkan cuaca panas yang menyengatpun mereka dapat menepisnya dengan semangat kerja yang tinggi.

“Demi untuk kemakmuran warga desa ini dan juga darma bakti kami kepada masyarakat Desa Ngepoh pada khususnya dan pada warga Tulungagung paada umumnya kami rela untuk berbuat yang terbaik bagi mereka,” kata Serda Jumadi, Kamis (25/6/20).

Yang terpenting, lanjutnya, warga desa Ngepoh pafda khususnya, setelah pelaksanaan TMMD 108 ini selesai dapat merasakan dampak positif dan diharapkan juga dapat meningkatkan ekonomi warga.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Pagi-pagi Kapolres Pringsewu Sidak Ke Polsek Jajaran, Ini Tujuannya

(pelitaekspres.com) -PRINGSEWU- Kapolres Pringsewu Polda Lampung AKBP Rio Cahyowidi pada Kamis (8/12) pagi secara mendadak …

Tinggalkan Balasan