Home / Komando / Hypno Motivation, Cara Kodim Lamongan Motivasi Anak Usia Dini

Hypno Motivation, Cara Kodim Lamongan Motivasi Anak Usia Dini

(pelitaekspres.com) -LAMONGAN- Pembekalan dan pemberian motivasi untuk anak usia dini dilakukan oleh Kodim 0812/Lamongan. Pembekalan itu, ditujukan bagi anak TK Kartika Kodim Lamongan.

Pembekalan tersebut, dilakukan melalui adanya Hypno Motivation. Bukan tanpa sebab, hal itu dilakukan menjelang adanya ujian akhir sekolah dan Unas di TK Kartika IV-46 Kodim Lamongan.

Tak tanggung-tanggung, pihak Kodim juga menerjunkan salah satu dosen asal Unipa Lamongan Founder, Dr. Yayuk.

Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan, pembekalan itu dalam upaya penanaman sugesti yang permanen pada anak-anak TK Kodim Lamongan. Sugesti itu, nantinya bisa meningkatkan konsentrasi, daya ingat dan semangat belajar anak.

“Khususnya menghilangkan phobia atau trauma. Bisa juga menghilangkan tingkat kecanduan anak terhadap sebuah game atau permainan,” ujar Dandim. Kamis (5/1) siang.

Dandim berharap, adanya pembekalan itu nantinya bisa memacu kreatifitas, hingga tingkat kecerdasan anak di TK Kartika Kodim.

“Sehingga, anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus yang handal dan berkarakter,” bebernya.

 

About admin adminku

Check Also

Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Bantu Pengecoran Masjid At Tohit Desa Padang Jawi

(pelitaekspres.com) -BENGKULU SELATAN – Para Prajurit Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha membantu warga dalam pengecoran tiang …

Tinggalkan Balasan