(pelitaekspres.com) –KOTA TANGERANG – Hari pertama Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menghadiri sekaligus membuka secara resmi POPDA XI Cabang Olahraga (Cabor) Senam dan Anggar, yang bertempat di Tangerang Convention Center (TCC) Cimone, Minggu (9/6).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota, memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet muda untuk menampilkan performa terbaik, sehingga mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota.

“Pertama, kami apresiasi atas keikutsertaan Cabor Senam pada POPDA XI, karena ini pertama kalinya berpartisipasi.Saya yakin, ke depan dengan tekad dan kerja keras, para atlet muda Tangerang ini dapat menjadi yang terbaik, baik tingkat provinsi maupun nasional,” ujar Pj Wali.

Lebih lanjut, Dr. Nurdin, menyampaikan, agar POPDA XI Cabor Senam dan Anggar dapat menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi para atlet muda Tangerang. Selain itu, Pj Wali Kota, juga menyampaikan harapannya agar Cabor Senam di Kota Tangerang dapat terus berkembang dan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

“Semoga POPDA Cabor Senam ini dapat menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat untuk semakin mengenal dan mencintai olahraga senam. Saya yakin dengan semangat dan sportivitas para atlet, POPDA Cabor Senam ini tidak hanya dapat diikuti pada tingkat provinsi tapi juga nasional hingga internasional,” tutur Dr. Nurdin.

Alumnus Universitas Indonesia ini, meyakini, dengan perjuangan bersama, Kota Tangerang dapat menjadi lumbung atlet senam berbakat yang mampu mengharumkan nama bangsa hingga kancah internasional.

“Saya yakin dengan semangat dan tekad juang yang tinggi, kita bersama dapat mengantarkan Cabor  Senam dan Anggar di Kota Tangerang ke jenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya.(Nan)

Tinggalkan Balasan